Masakan Restoran Cibiuk

Gaya Hidup

Makan Santai di Rumah Makan Cibiuk

Masakan Rumah Makan Cibiuk

Masakan Rumah Makan Cibiuk

Halo Gaes, sehubungan aku ada pertemuan dengan Dewan Pengawas Yayasan Al Muchtar kemaren tepatnya pada tanggal 18-19 Maret 2019 di Rumah Makan Cibiuk (Restoran Cibiuk) Jl. Raya Nagreg-Tasikmalaya KM. 6, sungguh aku sangat terpukau dibuatnya. Selain masakannya yang nikmat nan lezat, desain interiornya juga sangat menarik. Bahagia rasanya jika seandainya suatu saat aku bisa bawa keluargaku terutama orang tuaku untuk makan santai di Rumah Makan Cibiuk ini.

Ini nih yang membuatku merasa nyaman dan istimewa di Rumah Makan Cibiuk ini:

1. Bajaj Rumah Makan Cibiuk

2. Kursi Doraemon Rumah Makan Cibiuk

3. Tempat Main Rumah Makan Cibiuk

4. Perahu Rumah Makan Cibiuk

5. Air Terjun Rumah Makan Cibiuk

Hem bagi kamu yang sedang perjalanan melewati Jl. Raya Nagreg-Tasikmalaya KM. 6 dan suka dengan tempat makan seperti ini, coba deh mampir ke Rumah Makan Cibiuk pasti nyaman, apalagi kalau bawa keluarga, atau hanya sebatas untuk kumpul bareng teman, dijamin tempat ini sangat cocok untuk kamu.

Owner and Founder of Asro Teknologi

49 Comments

49 Comments

  1. Rin Muna

    Kamis, 21 Maret 2019 5:05 AM at 5:05 am

    Rumah makan rasa wisata…
    Wah.. rumah makannya asik banget… bisa betah lama2 di situ mah…

    • Asep Rohimat

      Minggu, 24 Maret 2019 12:48 PM at 12:48 pm

      Yups…! coba mampir deh kak kalau ada perjalanan melalui Jl. Raya Nagreg->Tasikmalaya atau sebaliknya dicoba deh kak

    • Djangkaru Bumi

      Kamis, 28 Maret 2019 10:22 PM at 10:22 pm

      Bisa jadi habis makan tidak mau pulang nih, tempatnya sangat indah dan nyaman. Jadi betah dibuatnya.

    • Admin TB

      Senin, 8 Juli 2019 3:38 PM at 3:38 pm

      Betul apalagi bisa makan sambil liat kolam yg ada ikannya

  2. Kang Nata

    Kamis, 21 Maret 2019 7:51 AM at 7:51 am

    Acara makan – makannya sendirian yach Mas ? kalau ngak merepotkan saya rela kok diajak makan disana, 🙂
    tenang saya bayar sendiri kok, 🙂 tapi sisanya Mas yang bantuin bayarnya yach,hahahah*peace* salam kenal

    • Asep Rohimat

      Kamis, 21 Maret 2019 8:44 AM at 8:44 am

      Gak sendirian, berdua kok…
      Hahaaa, kalau ada rizki lebih saya ajak deh.
      Salam kenal juga…

  3. Ridsal

    Kamis, 21 Maret 2019 12:32 PM at 12:32 pm

    Banyak juga ni pilihannya, bikin gk bosan..

  4. tanti amelia

    Kamis, 21 Maret 2019 3:30 PM at 3:30 pm

    See https://www.tantiamelia.com/2019/03/menata-hati-di-tanah-suci-mystery-of.html

  5. Himawan Sant

    Kamis, 21 Maret 2019 3:57 PM at 3:57 pm

    Area restonya banyak spot instagramble .. jadi bisa sekalian fefotoan buat nambah feeds ig 🙂
    Mas maaf ya, untuk selanjutnya berkomentar jangan menaruh link hidup ya, karena takutnya berimbas tidak baik buat blog saya dan blognya mas juga.
    Cukup berkomentar, nanti saya pasti berkunjung balik.
    Salam

    • Asep Rohimat

      Kamis, 21 Maret 2019 8:28 PM at 8:28 pm

      Baik kak, makasih sebelumnya.
      Salam juga…

      • Himawan Sant

        Minggu, 24 Maret 2019 12:07 PM at 12:07 pm

        Sama-sama, mas Asep 🙂
        Ngomong-ngomong, seingatku kok rasanya aku pernah gitu kulineran di resto yang namanya pakai Cibiuk juga …, kalau ngga salah waktu itu di Bandung.
        Mungkin resto satu ini satu cabang kali ya ?

        • Asep Rohimat

          Minggu, 24 Maret 2019 12:37 PM at 12:37 pm

          Iyah kak yang di Bandung pusatnya dan yang saya posting ini cabangnya,
          Tapi kalau RM. Cibiuk yang sudah ada tempat makan di perahunya baru ada di dua lokasi,
          pertama di Karawang (Jalan Raya Perumnas No.1 Wadas, Sukaluyu, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361) dan kedua yang saya posting ini di sukadana (Jl. Raya Nagreg-Tasikmalaya KM. 6).

  6. ainun

    Kamis, 21 Maret 2019 7:42 PM at 7:42 pm

    tempat makannya tenang kayaknya ya, makan jadi nyaman kalo suasananya kayak gini

    • Asep Rohimat

      Minggu, 24 Maret 2019 12:50 PM at 12:50 pm

      Suasananya tenang banget kak, kalau area resto nya lagi gak rame.

  7. Satria salju

    Kamis, 21 Maret 2019 8:30 PM at 8:30 pm

    Heemm!! Selain tempat makan yang enak posisi tempatnya juga cukup sejuk dan nyaman..😄

  8. Aldhi Fajar Maudhi

    Kamis, 21 Maret 2019 10:48 PM at 10:48 pm

    See https://aldhifajar.com/serunya-pendakian-gunung-prau-via-wates-temanggung/

  9. Nungky Abrag

    Jumat, 22 Maret 2019 4:34 AM at 4:34 am

    i wanna go there 🙂 where is it?

    • Asep Rohimat

      Minggu, 24 Maret 2019 12:56 PM at 12:56 pm

      Sir/Ms, this is the location in Sukadana-Limbangan, Indonesian

  10. Latifah Kusuma

    Jumat, 22 Maret 2019 6:07 AM at 6:07 am

    Spot nya asyik ya Kak..

    • Asep Rohimat

      Minggu, 24 Maret 2019 12:48 PM at 12:48 pm

      Asyik banget kak, dicoba deh kalau ada perjalanan melalui Jl. Raya Nagreg->Tasikmalaya atau sebaliknya.

  11. Daruma

    Jumat, 22 Maret 2019 8:52 AM at 8:52 am

    sejuk banget bang.
    kayaknya bikin betah kalo makan disini. ada bajay nya pula anti mainsream nih..gokil

    • Asep Rohimat

      Minggu, 24 Maret 2019 12:46 PM at 12:46 pm

      Bener kak disana lokasinya masih sejuk…

  12. qv mars

    Minggu, 24 Maret 2019 11:26 AM at 11:26 am

    makan2 sekalian foto2 disana enak yak 😀

    • Asep Rohimat

      Minggu, 24 Maret 2019 12:44 PM at 12:44 pm

      Enak banget kak kalau saat ini, soalnya bangunannya masih baru dan masih bersih.
      Kalau ada perjalanan melalui Jl. Raya Nagreg->Tasikmalaya atau sebaliknya dicoba deh kak.

  13. Eta Rahayu

    Senin, 25 Maret 2019 8:23 AM at 8:23 am

    Ini di Tasikmalaya ya? Wah belum pernah kesana, semoga suatu saat kalau main main kesana bisa mampir kesini. Enak sepertinya..

    • Asep Rohimat

      Senin, 25 Maret 2019 8:39 PM at 8:39 pm

      Bukan kak, tapi ini di Jl. Raya Nagreg-Tasikmalaya KM 6. Tepatnya di Sukadana-Limbangan.

  14. GODELOKU

    Senin, 25 Maret 2019 1:26 PM at 1:26 pm

    wah jadi pengen main ke situ ni. saya hobinya makan ni.

  15. Dyah

    Senin, 25 Maret 2019 10:44 PM at 10:44 pm

    Bajaj-nya untuk apa? Hanya prop foto-foto cantik saja?

    • Asep Rohimat

      Selasa, 26 Maret 2019 7:41 AM at 7:41 am

      Ya kak, hanya untuk foto-foto saja, soalnya bajajnya gak bisa diajak jalan heee. 🙂

  16. anies

    Selasa, 26 Maret 2019 1:55 PM at 1:55 pm

    entah kenapa bila baca entry ini saya terus teringat rumah makan kampung daun @ bandung hehehe

  17. Einid Shandy

    Rabu, 27 Maret 2019 8:52 AM at 8:52 am

    Tempat makan yang instagramable nih, cocok buat makan bareng pasangan, keluarga, teman, dan siapa saja yang mau diajak ke sana. Soalnya kalau sendirian nggak bisa foto-foto keren ala-ala selebgram. Hehe…
    Salam kenal Kak!

  18. ursula meta rosarini

    Kamis, 28 Maret 2019 3:44 PM at 3:44 pm

    Wah kalau saya yg makn disitu, makan 30 menit, ngobrol & foto2nya bisa 3 jam hahahah, abis tempatnya bagus banget

    • Himawan Sant

      Rabu, 15 Mei 2019 10:38 AM at 10:38 am

      Hahahhaa ..
      Mantul kuy, kaaaak ..
      Makan cuma 30 menit langsung tandas, eeeh .. fefotoannya 3 jam ..
      Kuikutin akh caramuu ..
      Wwwkkk

  19. Djangkaru Bumi

    Kamis, 28 Maret 2019 10:21 PM at 10:21 pm

    Saya lebih senang dengan kursi doraemonnya. Tampak lebih berseni. Soal harga dimana nih, tidak disebutkan.

    • Asep Rohimat

      Jumat, 29 Maret 2019 5:21 AM at 5:21 am

      Untuk harga insya allah lain kali saya posting, kalo main lagi kesana.

  20. Bang Day

    Senin, 1 April 2019 12:16 PM at 12:16 pm

    Kita bisa makan dalam bajajnya gak kang ?

    • Himawan Sant

      Rabu, 15 Mei 2019 10:41 AM at 10:41 am

      Boleh 😉
      [Mewakili jawaban mas admin]
      Tapi,
      Jangan lupa di lap setelahnya kalau ada makanan berserakan, yaa ..
      Nyuci body bajajnya suliiit, BeDe
      Xuxixi ..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lebih banyak di Gaya Hidup

Advertisement

TOPIK POPULER

POPULER

Advertisement
To Top