Ayam Geprek Cibiuk

Kuliner

Ayam Geprek Cibiuk Mantaps! Tersedia di Outlet kylafood

Ayam Geprek Cibiuk

Halo Gaes, sehubungan kemaren sore tepatnya Senin, 13 Mei 2019 teman saya ngajak main ke kylafood tujuannya sih untuk berbuka puasa, kebetulan outlet kylafood sedang ada promo FREE 1.000 PORSI Ayam Geprek Cibiuk selama bulan Ramadhan tahun 2019. Tentunya ada syarat dan ketentuannya ya, apa saja sih syarat dan ketentuannya itu? hem mudah banget kok hanya follow Instagram @geprekcibiuk aja, lalu tunjukin ke kasirnya, udah deh kita diperbolehkan ngambil 1 Ayam Geprek Cibiuk, hanya 1 ayam-nya aja yah untuk 1 orang yang lainnya jangan lupa bayar OK.


Setelah saya dan teman saya nyobain, Ayam Geprek Cibiuknya itu tuh nusuk hati, pokok nya mantaps banget…!!!! bikin ketagihan. Ya tak heran sih, dari namanya juga Ayam Geprek Cibiuk pastinya dikeluarkan oleh Rumah Makan Cibiuk dimana Rumah Makan Cibiuk ini adalah Rumah Makan Khas Sunda yang sudah terkenal dengan kenikmatan dan kelezatan masakannya bedanya Ayam Geprek Cibiuk ini dikelola khusus untuk kalangan muda-mudi dengan harga yang murah, ya tentu murah lah karena geprek itu terkenal dengan murahnya sedangkan Cibiuk terkenal dengan kenikmatan dan kelezatan masakannya apabila di gabung pas deh jadinya Ayam Geprek Cibiuk ini produk nikmat dan lezat juga murah harganya. Pokoknya Ayam Geprek Cibiuk sangat cocok deh untuk kalangan mahasiswa.


Ayam Geprek Cibiuk tersedia di outlet kylafood (Jl. Buah Batu-Bandung) dimana perusahaan kylafood ini adalah perusahaan yang di hadirkan oleh putra dari pemilik Rumah Makan Cibiuk bersama istrinya.
So sudah pasti masakannya pun terjamin dengan kenikmatan dan kelezatannya. Adapun produk utama kylafood yaitu Seblak, Bakso Aci, Cireng dan Batagor.

Mau makan di outlet kylafood?

Dapatkan Petunjuk Arah
Sekian, selamat berkuliner.

Owner and Founder of Asro Teknologi

31 Comments

31 Comments

  1. ursula meta rosarini

    Senin, 27 Mei 2019 9:36 AM at 9:36 am

    Promonya gila ya, modal follow doang dapet ayam haha

  2. Falkhi

    Selasa, 28 Mei 2019 9:51 AM at 9:51 am

    Penasaran sama rasanya, pasti enak nih buat menu berbuka puasa. Sayang, rumah saya jauh dari Bandung, hiks

  3. aldhi Fajar

    Sabtu, 1 Juni 2019 2:49 AM at 2:49 am

    duh bikin ngiler bulan puasa gini,, kayaknya enak klo buat buka puasa. langsung hot haha

  4. Fakhrezy

    Senin, 3 Juni 2019 1:18 PM at 1:18 pm

    Geprek udah sangat familiar sekali sekarang hehe

  5. anies

    Kamis, 13 Juni 2019 11:00 AM at 11:00 am

    sekali pandang macam ayam penyet 😉

  6. duniamasak

    Jumat, 21 Juni 2019 11:09 AM at 11:09 am

    geprek for lyfe 😀

  7. Widia teza

    Rabu, 10 Juli 2019 4:28 PM at 4:28 pm

    Ayam gepreknya enak, yang mantaps menurut saya yang sambel daun jeruk

    • Asep Rohimat

      Jumat, 12 Juli 2019 10:05 PM at 10:05 pm

      Sama Asro juga suka yang sambel daun jeruknya 🙂 tapi sambal kencurnya juga enak

  8. Bang Day

    Rabu, 7 Agustus 2019 2:13 AM at 2:13 am

    Sepertinya kafenya cukup nyaman nih

  9. anies

    Selasa, 20 Agustus 2019 11:17 AM at 11:17 am

    saya mencari di mana bloglist nya tapi tiada untuk saya komen di entry terbaru

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lebih banyak di Kuliner

Advertisement

TOPIK POPULER

POPULER

Advertisement
To Top